Langsung ke konten utama

Persib Pastikan Lepas Essien


http://vipbandarq.net/app/Default0.aspx?lang=id





Bandung - Hadirnya Jonathan Bauman berdampak terhadap posisi Michael Essien di Persib Bandung. Persib memastikan Essien tak masuk skuat mereka musim ini.


Persib telah secara resmi memperkenalkan skuatnya untuk menghadapi Liga 1 2018. Acara launching tim ini dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam.

Dari 27 pemain Persib yang diperkenalkan, tak ada Essien di dalamnya. Empat pemain yang mengisi jatah pemain asing Maung Bandung adalah Bojan Malisic (Serbia), Ezechiel Ndouassel (Chad), Oh In-Kyun (Korea Selatan), dan Jonathan Bauman (Argentina).


Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mengonfirmasi bahwa Essien memang tak akan menjadi bagian dari Persib musim ini. Tempat yang ditinggalkan Essien diisi oleh Bauman.


"Jadi gini, kita kembali kepada aturan dan regulasi kompetisi PSSI, kalau pemain asing harus ada 4. 1 Asia 3 non-Asia. Sekarang sudah ada Bauman, gitu aja, berarti Essien kan tidak," ucap Zainuri.



Essien sebelumnya diikat kontrak selama dua tahun oleh Persib. Dengan demikian, masih ada sisa kontrak selama setahun. Terkait hal itu, manajemen Persib akan mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.


"Makanya dalam nego sama dia, dicarikan solusi yang terbaiklah. Masih dalam proses, nanti sehari dua hari ada jawaban (solusinya)," ucap Zainuri.


"Status Essien masih kami selesaikan dengan manajemen dan kami cari jalan keluarnya yang terbaik. Win-win solution lah tidak ada masalah," katanya.



------


Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.








persib bandung persib michael essien liga 1 liga 1 2018

Komentar

  1. YAKINWD.COM - BANDAR Q | DOMINO QQ | SAKONG | DOMINO ONLINE | POKER ONLINE

    Anda Sering Kalah dalam permainan kartu online?? Seperti Poker, AduQiu , BandarQiu, DominoQQ dan

    lain nya???? Kini Telah hadir bandar YAKINWD.COM, Kami Hadir Dengan RATE Kemenangan yang mencapai

    sampai dengan 95% yang akan di Rasakan member yang bermain dalam situs kami.

    WWW.YAKINWD.COM adalah salah satu AGEN POKER dan AGEN DOMINO serta BANDAR Q terpercaya di seluruh

    Indonesia. KARTUHOKKY.COM ATAU YAKINWD.COM kini memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw dan

    cepat serta minimal deposit hanya Rp.10.000. Kami juga memiliki berbagai Event & Bonus yang

    menarik dan akan menguntungkan anda.

    Kini kami hadir dengan 8 games hanya dalam 1 user id... Minimal Deposit hanya dengan Rp 10.00 anda

    sudah bisa memainkan game ini, dan dengan Minimal Withdraw 25rb saja anda sudah melakukan tarik

    dana kemenangan.... Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan

    juta hanya bersama kami di Website terpercaya ini.

    Berikut 8 permainan yang kami miliki :
    - Bandar66 [ NEW GAME ]
    - SAKONG [ HOT GAMES ]
    - BANDAR QIU [ HOT GAMES ]
    - BANDAR POKER
    - DOMINO QIU QIU
    - ADU QIU
    - CAPSA SUSUN
    - POKER ONLINE

    PASTIKAN ANDA HANYA BERMAIN DAN LOGIN DI LINK KAMI YANG RESMI

    ALTERNATIF LINK KAMI YANG TERUPDATE :
    WWW.KARTUHOKKY.NET | WWW.KARTUHOKKY.ORG | WWW.YAKINWD.COM | WWW.KARTUHOKKY.COM

    PENDAFTARAN, KLIK SALAH SATU LINK DI BAWAH INI :
    >>> https://goo.gl/d5Wkas <<<
    >>> https://goo.gl/ikoLnd <<<

    ATAU KLIK DISINI, LANGSUNG DAFTAR : >> https://goo.gl/ZVvkCY <<<

    BBM PIN : D6132DFE

    MINIMAL DEPOSIT : 10rb

    BONUS ROLLINGAN : 0.5%

    BONUS REFFERAL : 20% SEUMUR HIDUP

    Segera Daftarkan diri anda bersama kami untuk menangkan Jackpot sampai ratusan juta hanya bersama

    kami di Website terpercaya ini...

    #Bandar66 #Sakong #BandarQiu #BandarPoker #DominoQiuQiu #AduQiu #CapsaSusun #PokerOnline

    #DaftarBandar66 #DaftarSakong #DaftarBandarQiu #InfoPoker #InfoBandarQiu #Kartuhokky #YakinWD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan Pelayan Putri Diana Diusir dari Lokasi Pernikahan Harry - Meghan

Sejumlah tamu penting hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti pasangan David dan Victoria Beckham, Oprah Winfrey, George dan Amal Clooney, juga Serena Williams dan Alexis Ohanian. Harry dan Meghan sengaja tak mengundang politisi, meski anak Putri Diana itu dikenal dekat dengan pasangan Barack dan Michele Obama. Ternyata, Pangeran Harry juga tak mengundang Paul Burrell, mantan pelayan sekaligus sahabat Putri Diana. Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (19/5/2018), Burrell tertangkap kamera sedang didekati petugas keamanan saat berusaha memasuki area khusus di sekitar Kastil Windsor, yang tak jauh dari lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kala itu ia tampil necis dengan stelan jas abu-abu dan dasi pink. Konon, dasi itu adalah hadiah dari Putri Diana. Pria 59 tahun itu terlihat marah ketika petugas keamanan untuk menggiringnya pergi dari Kapel St George's di Kastil Windsor, Berkshire. Sebelumnya, membuat sensasi dengan mengatakan bahwa

Hasil MotoGP Qatar

Doha - Andrea Dovizioso tampil impresif untuk memenangi MotoGP Qatar yang berjalan ketat dari start sampai akhir. Marc Marquez finis kedua, disusul Valentino Rossi di tempat ketiga. Balapan yang berlangsung di sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB berjalan ketat sejak selepas start. Mulanya Johann Zarco yang memulai dari pole mempertahankan posisi hingga sebagian besar jalannya balapan. Tapi pebalap asal Prancis itu kemudian dilewati Dovizioso yang sudah naik perlahan-lahan dari posisi lima, tempatnya memulai balapan. Sejak saat itu, persaingan ketat diberikan Marquez kepada Dovizioso . Marquez terus menekan, bahkan mencoba menyalip di tikungan terakhir namun gagal. Dia harus puas finis kedua. Rossi tak kalah impresif, start dari posisi delapan dan melewati sejumlah pebalap untuk finis ketiga. Hasil mengecewakan malah harus didapatkan Zarco, yang akhirnya cuma finis di posisi delapan. Untuk posisi empat ditempati Cal Crutchlow, disusul Danilo Petrucci, dan Maverick Vinales.

Kisah Pria Indonesia Bertemu Ibu Kandung Usai 40 Tahun Terpisah

Andre Kuik tak dapat menahan tangis ketika pertama kali bertemu dengan ibunya setelah 40 tahun, dia diadopsi warga Belanda sejak berusia lima bulan dan tinggal di Negeri Kincir Angin. Rasa lelahnya menempuh perjalanan dari Belanda ke Pringsewu, Lampung, langsung hilang begitu bertemu dengan ibu kandung, kakak laki-lakinya, adiknya, dan para kerabatnya untuk pertama kali. BBC Indonesia mengikuti perjalanan Andre dari Belanda ke Lampung. Bagi Andre Kuik dan pasangannya, Marjolein Wissink, perjalanan ke Lampung pada pertengahan April lalu, merupakan yang ketiga kalinya. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia pasti bertemu dengan ibu kandungnya, Kartini (65 tahun) serta saudara kandungnya. Perasaannya tak menentu. Setelah tiba di Jakarta setelah terbang sekitar 15 jam dari Belanda, Andre tak dapat tidur di malam hari. Esok harinya, dia dan Marjolein bergegas ke Lampung dengan penerbangan di pagi hari. "Sangat bahagia, gugup dan saya sangat merasakan mereka sangat dekat,"